Kapolda Sumsel Kunjungi Kodam II Sriwijaya

TNI | Polri37 Dilihat

PALEMBANG | Panglima Kodam II/Sriwijaya (Swj) Mayjen TNI Hilman Hadi,SIP MBA.M.Han menerima dan menyambut secara langsung kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK., beserta rombongan yang berlangsung di Ruang Gatot Subroto Makodam II/Swj Jalan Jenderal Sudirman KM. 2,5 Palembang, Selasa (25/10).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi untuk pertama kali sejak menjadi Kapolda Sumsel yang baru menggantikan Irjen Pol Prof. Drs Toni Harmanto M.H., yang telah melaksanakan tugas selanjutnya di Jatim

Saat melakukan kunjungan, Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIk ., didampingi Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F. Sutisna, S.I.K., M.Si, Dirreskrimum Kombes Pol. M. Anwar Reksowidjojo, S.H., S.I.K, Kabidhumas Kombes Pol. Drs. Supriadi, M.M.
Sedangkan Pejabat Utama Kodam II/Swj yang hadir diantaranya Kasdam II/Swj Brigjen TNI Izak Pangemanan, Asrendam II/Swj Kolonel Inf Didik Purwanto, Asintel Kasdam II/Swj Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si, Aspers Kasdam II/Swj Kolonel Inf Ade Rony Wijaya, S.E., M.M, Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah.

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung dalam suasana keakraban tersebut, Irjen Pol A.Rachmad Wibowo,Sik berharap bahwa, hubungan yang telah terjalin dengan baik dan harmonis selama ini dapat terus dijaga dan bahkan ditingkatkan, sehingga tercipta Sinergitas dan suasana yang kondusif di wilayah Sumsel
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Irjen Pol A.Rachmad Wibowo dan rombongan atas kunjungan tersebut.

“Semoga melalui kunjungan ini Sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin selama ini agar lebih ditingkatkan demi menjaga serta menjamin situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Provinsi Sumsel,” ujar Pangdam.

Pada akhir kunjungan, antara Pangdam II/Swj dan Kapolda Sumsel saling memberikan cinderamata berupa plakat dan selanjutnya kedua jajaran perwira Polda Sumsel dan Kodam II/Swj melaksanakan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *