Kapolda Bertemu Gubernur Sumsel

Sumsel44 Dilihat

PALEMBANG | Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menggelar courtessy call atau pertemuan dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, di ruang tamu Gubernur Sumsel, Selasa (25/10).

Dalam pertemuan itu, mulai dari kesuksesan Sumsel dari berbagai bidang, soal sinergitas forkopimda Sumsel yang berjalan baik, hingga pembangunan.

“Komunikasi forkopimda di Sumsel ini berjalan dengan sangat baik. Sinergitas itu terus terjalin erat hingga saat ini sehingga setiap upaya termasuk pembangunan berjalan dengan baik karena kekompakan itu,” kata Hermn Deru.

Tidak hanya itu, keduanya juga membahas sejumlah persoalan di Sumsel seperti masalah signal di beberpa daerah yang cukup menghambat aktivitas digital masyarakat.

Selain itu, persoalan keamanan seperti pencurian dengan kekerasan menjadi atensi khusus kepada Kapolda Sumsel yang baru menjabat selama satu pekan tersebut.

Hadir pula dlam pertemuan itu, Irwasda Sumsel Kombes Pol M Indra Gautama, Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, Dir Krimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *