Astra Motor Sumsel #Cari_Aman Bersama PT. Paragon

PALEMBANG | Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di provinsi Sumatera Selatan senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman. Dalam kesempatan kali ini, melalui kegiatan Safety Riding Education for Private Company yang digelar Selasa (25/10/ 2022).

Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh seluruh karyawan PT. Parama Global Inspira (PT. Paragon) pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

Kegiatan edukasi safety riding kali ini turut dihadiri oleh Dewilza Harun selaku HR PT. Paragon, Verdi Benedictus selaku Branch Controller PT. Paragon, Aiptu M. Muhtasor selaku perwakilan Kamsel Polrestabes Kota Palembang dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh 60 karyawan PT. Paragon.

Dalam sambutannya, Dewilza Harun menyambut baik acara ini khususnya bagi karyawan di PT. Paragon sehingga kami dapat memahami dan menyadari pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mengedukasi #Cari_Aman kepada seluruh karyawan di perusahaan kami mengingat mayoritas karyawan kami menggunakan sepeda motor saat bekerja dan beraktivitas. Melalui kegiatan edukasi ini kami menjadi paham dan semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.” ungkap Dewilza.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan pemahaman keselamatan berkendara merupakan hal yang utama bagi pengendara bermotor. Bagi kami implementasi safety riding sangat penting utk dipraktikkan oleh seluruh kalangan khususnya para pengendara bermotor sehingga tercipta rasa aman dan nyaman saat berkendara.

Pada kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan simulasi cara berkendara yang baik dan turut membagikan helm SNI Honda #Cari_Aman kepada pada peserta sebagai wujud nyata menerapkan #Cari_Aman saat berkendara.

“Dengan melakukan edukasi safety riding kepada karyawan di PT. Paragon hari ini, kami tentunya berharap semakin banyak kalangan yang peduli dan paham mengenai pentingnya mengutamakan keselamatan berkendara dan #Cari_Aman di jalanan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *