Pangkoopsud I Tanam Bibit Jagung dan Bibit Pohon Buah di Lanud SMH

TNI | Polri24 Dilihat

PALEMBANG | Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., dan para pejabat utama Koopsud I yang didampingi oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., tanam bibit jagung dan penaman pohon tempat di Mako Lanud SMH, Jumat (9/12).

Sebelum penanaman pohon, Pangkoopsud I Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T., M.M., M.Sc., yang didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini D.I Koopsud I Ibu Mala Bambang Gunarto, beserta rombongan melaksanakan foto bersama di Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang.

Tampak juga Pangkoopsud I dan rombongan disuguhkan dengan kebolehan para prajurit Lanud SMH dengan menampilkan atraksi berupa, senam senjata dan perkelahian sangkur. Dengan penampilan tersebut, ini menunjukan bahwa para prajurit Lanud SMH selalu siap kapanpun melaksanakan tugas dan misi TNI AU di bumi Sriwijaya ini.

Seusai penanam pohon, lebih lanjut Panglima meninjau lahan perkebunan dan bangfas yang berada dalam pengawasan Mako Lanud SMH, antara lain, Driving Range, Asrama Haji, Rumah Susun dan diakhiri kantor BPBD Provinsi Sumatera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *