Bembi Bentuk Relawan BP Untuk Memenangkan Yopi Karim

KATANEWS.ID, Lubuklinggau – Setelah pasca diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera PKS balon kepala daerah Wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat (Yopi Karim) dan H Rustam Efendi tahun 2024.

Caleg terpilih Anggota DPRD Provinsi sumsel Bembi Perdana ST langsung bergerak cepat untuk memenangkan pasangan Yopi Karim dan Rustam Efendi membentuk Relawan BP (Bembi Perdana) di setiap kelurahan, RT di Kota Lubuklinggau.

Hal ini disampaikan Bembi Perdana, ST caleg terpilih DPRD Sumsel dari PKS saat bincang bincang dengan awak media di kediaman pribadinya di jalan Waringin Lintas Kelurahan Puncak Kemuning, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Rabu (10/7/2024) siang.

Ia menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Yopi Karim yang dengan Rustam Efendi.

“Kami sudah menyiapkan kerangka tim relawan dari setiap kelurahan-kelurahan hingga tiap RT, dalam rangka turut berjuang memenangkan Yopi Karim dan Rustam Efendi pada pilwako kota Lubuklinggau November 2024 mendatang,” ucapnya.

Ditambahkan Bembi, kemarin Partai PKS sudah resmi mengusung Yopi Karim dan Rustam Efendi, artinya sesuai dengan mandat partai tentu saya tunduk dan patuh untuk mendukung keputusan partai, saya telah membentuk tim relawan BP KOPI HITAM (Bembi Perdana untuk Kak Yopi Karim dan H Rustam Efendi) dan insya Allah dalam waktu dekat kita akan dibentuk dan deklarasikan akhir bulan Juli.

Menurutnya, figur Yopi Karim dan Rustam sangat diterima masyarakat hingga lapisan akar rumput kebawah, figur yang sederhana, santun dan tidak sombong.

Selain itu juga kedua figur pemimpin tersebut yang sangat peka terhadap masyarakat Kota Lubuklinggau dan suka membantu, sudah terbukti banyak berbuat dan sudah banyak membantu masyarakat, itu tak terbantahkan.

“Dengan segala daya dan kemampuan yang ada kami siap memenangkan Yopi Karim dan Rustam Efendi hingga garis finis beliau dilantik sebagai Walikota dan wakil walikota Lubuklinggau,” tutup Bembi. (mil)