Polres Lubuklinggau Laksanakan Program Polri Lestarikan Negeri

Lubuklinggau4 Dilihat

LUBUKLINGGAU – Polres Lubuklinggau melaksanakan program “Polri Lestarikan Negeri” dengan menanam 2.600 pohon jenis pelindung dan buah-buahan.

Program Polri Lestarikan Negeri dilaksanakan serentak. Polres Lubuklinggau bersama jajaran Polsek melaksanakan penanaman pohon di 8 titik di wilayah Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan pada Rabu, 23 Agustus 2023.

“Pohon yang ditanam seperti durian, rambutan, sengon, mambang, pulai dan mangga,” kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha didampingi Wakapolres Kompol Asep saat melaksanakan penanaman pohon di subsektor Lubuklinggau Timur II di Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Gerakan menanam pohon dilakukan untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan. Dan dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Polres Lubuklinggau dalam menjaga kelestarian alam serta mendukung upaya pelestarian lingkungan.

Selain itu penanaman pohon dilakukan dengan harapan agar alam tetap lestari serta berkelanjutan untuk generasi masa depan. Sekaligus upaya menghijaukan sehingga memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan sekitar.

“Polri tidak hanya hadir untuk menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap lingkungan,” pungkasnya. (ril)