Kejati Sumsel Jadi Kiper

Palembang19 Dilihat

Palembang – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-63 tahun 2023, tim sepakbola kejati Sumsel melakukan laga persahabatan dengan Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Kejati Sumsel.

Dalam pertandingan tersebut gawang yang dijaga Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel, begitu kokoh dan tidak tertembus serangan demi serangan yang dilakukan oleh punggawa dari Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Kejati Sumsel.

Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH, didapuk menjadi penjaga gawang dalam pertandingan sepakbola persahabatan antara Kejati Sumsel melawan Forwaka di lapangan Gedung Kejati Sumsel Jakabaring Palembang, Senin (17/7/2023)

Di babak pertama, Kepala Kejati Sumsel Sarjono Turin SH MH tampil cemerlang sebagai penjaga gawang dari tim Kejati Sumsel.

Serangan demi serangan dilakukan para awak media yang tergabung dalam tim Forwaka Kejati Sumsel, namun sulit untuk ditembus.

Hingga akhirnya, pada menit ke-18 penjaga gawang Tim Forwaka terpaksa harus memungut bola didalam gawang usai gol yang dicetak pemain dari tim Kejati Sumsel.

Hingga akhir pertandingan, tim Forwaka terpaksa harus mengakui keunggulan dari Tim Kejati Sumsel dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tim Kejati Sumsel.

Pertandingan persahabatan antara Kejati Sumsel dan Forwaka, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HBA ke-63.

Sebelumnya, Kepala Kejati Sumsel, Sarjono Turin SH MH mengatakan sangat menyambut baik perhelatan Pekan Olahraga HBA ke-63 yang bertujuan mempererat kekompakan serta menyatukan perbedaan.

“Oleh karena itu, saya mengajak segenap warga Adhyaksa untuk berpartisipasi dan ikut memeriahkan Pekan Olahraga HBA ini dengan semangat sportivitas dan solidaritas,” kata Kepala Kejati Sarjono Turin SH MH saat upacara pembukaan Pekan Olahraga. (DN)