Sambut HUT Muba ke 67, Pemkab Muba Mantapkan Persiapan

Muba2 Dilihat

Muba – Pemkab Musi Banyuasin kembali menggelar rapat Pemantapan Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Kabupaten Muba yang jatuh pada 28 September mendatang.

Rapat yang berlangsung di ruang rapat Serasan Sekate gedung Pemkab Muba, Senin (25/09/2023) ini dipimpin langsung oleh Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba Andi Wijaya Busro SH MHum dan diikuti oleh seluruh OPD di lingkungan Pemkab Muba.

Peringatan Hari jadi Kabupaten Muba tahun ini mengangkat tema “Bersinergi untuk Muba lebih Maju”. Dan akan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Selatan serta disemarakkan oleh berbagai kegiatan menarik untuk memberikan hiburan kepada masyarakat Muba.

Dalam arahannya, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan selaku pemimpin rapat kali ini minta OPD terkait untuk bekerjasama dan bertanggung jawab dengan tugas yang telah diberikan sehingga acara tersebut bisa berjalan lancar dan sukses.

“Mari kita bersama sama bekerja dengan maksimal untuk mensukseskan kegiatan ini, karena ini adalah moment yang sangat penting. Kiranya bisa sukses terlaksana dengan sebaik mungkin. Maka dari itu, kepada panitia diharapkan bisa mempersiapkan dengan maksimal segala kebutuhannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Menanggapi arahan tersebut, seluruh OPD terkait menyatakan siap menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing dan siap mensukseskan kegiatan tersebut. (ril)