Heri Amalindo Pimpin FKPPI Kota Palembang

Palembang2 Dilihat

Palembang – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM resmi memimpin Pengurus Cabang (Pengcab) 0601 Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) kota Palembang

Pelantikan Heri Amalindo sebagai ketua bersama Pengcab 0601 FKPPI dilaksanakan Minggu 10 September 2023 di Gedung Prajurit Korem 044 Garuda Dempo Palembang.

Pelantikan Heri Amalindo bersama Pengcab 0601 KB FKPPI Kota Palembang masa bakti 2023-2028 tersebut dilakukan langsung Ketua PD VI FKPPI Dr. H. Nasrun Umar didampingi Sekretaris Cik Naya, SH dan Bendahara H. Asmarullah Asnawi Mangkualam.

Turut hadir Wakil Ketua PD VI FKPPI Sumsel Darmawan SH MH, M Pandawa SH, AS Gunadi dan lain-lain.

Dewan Penasehat PD VI FKPPI Anto Bambang Utoyo, Perwakilan Korem 044 Gapo, Perwakilan Polrestabes, Dandim O040, Danlanal, Danlanud, Denpom, Pumdam II Sriwijaya, Ajendal II Sriwijaya, dan Pengurus Cabang FKPPI Lahat, Pagaralam, OKI dan Musi Rawas, para stakeholder serta para tamu undangan.

Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr Ir H Heri Amalindo MM.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pengcab 0601 KB FKPPI Kota Palembang Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM mengajak kepada seluruh Pengurus untuk terus meningkatkan persatuan dan kesatuan dengan berkontribusi untuk negara.

Menurutnya, perjuangan NKRI harga mati bukan kemudian bersama untuk perang melawan penjajah tapi perang dengan narkoba. Karena narkoba saat ini sudah merajalela. Bahkan negara-negara besar sudah banyak disusupi oleh narkoba.

“Oleh karena itu mari sama-sama jaga NKRI kita untuk perang melawan narkoba. Jangan sampai malah menikmati, apalagi ikut menjual,” urainya.

Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada Ketua PD VI FKPPI Dr. H. Nasrun Umar dan jajaran yang telah melantik dan menghadiri momentum hikmat ini.

Pembina FKPPI Sumsel Danrem O44 Gapo yang diwakili Kasiter Korem mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang 0601 KB FKPPI Kota Palembang yang baru saja dilantik. Pihaknya berharap kepada para pengurus yang baru saja dilantik jangan hanya jadi bagian yang mengisi di dalamnya, tapi harus terus berkontribusi. “Selamat dan sukses, semoga Pengcab 0602 FKPPI terus berkontribusi positif untuk bangsa dan negara,” harapnya.

Sementara itu Ketua PD VI FKPPI Dr. H. Nasrun Umar didampingi Sekretaris Cik Naya, SH mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang 0601 KB FKPPI Kota Palembang yang baru saja dilantik.

Pria yang juga akrab dipanggil HNU ini juga menyampaikan agar semua kader FKPPI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan terutama komitmen NKRI Harga Mati dan Bela Negara. Terus berkontribusi sebagaimana komitmen para Founding Fathers dalam memerdekakan RI.

“Tahun 2023-2024 adalah tahun politik, saya tegaskan FKPPI tidak akan dibawa untuk ke ranah politik. Tetapi juga ingat di dalam ada kesatuan negara harus kita dukung dan kita jaga. Yang tentu siapa lagi kalau kita untuk saling mencintai, untuk saling mendukung baik itu tingkat pusat, tingkat gubernur, bupati, walikota, silahkan. Sesuai garis yang telah ditetapkan komando,” pungkasnya. (ril)