Gubernur : FAMSS Miliki Tanggungawab Moril dan Mengedukasi Masyarakat

Sumsel33 Dilihat

Palembang – Gubernur Sumsel H Herman Deru menyambut baik atas di gelarnya South Sumatera Social Media Gathering 2023 yang diselenggarakan oleh Forum Admin Media Sosial Sumsel (FAMSS) bertempat di Swarna Dwipa Palembang, Sabtu (23/9).

“Kita sudah bertemu tiga kali ditempat berbeda, hal ini untuk memperkuat silaturahmi serta menyamakan frekuensi dalam tugas kita masing-masing,” katanya.

Herman Deru mengatakan keberadaan FAMSS ini sudah sangat luar biasa dalam memberikan konten bagi masyarakat.

“Para FAMSS ini punya akun masing-masing dan punya peran tanggung jawab moril dalam  mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Herman Deru menyarakan  agar FAMSS melakukan konsolidasi internal untuk menentukan frekuensinya baik itu vier junaslis, bisnis ataupun politik, ini yang penting harus di bahas.

“Saran saya sebagai orang tua kita mungkin harus sudah mulai. Kita mengambil yang tepat apalagi di FAMSS terdiri aneka ragam latar belakang baik itu pendidikan dan karakter,” ibuhnya.

Herman Deru juga meminta FAMSS menyajikan konten yang menimbulkan kesukaan serta update. Jika itu bisnis jangan kaku, baik itu kuliner, otomotif, sebab dilihat itu adalah mutu dari konten itu. Karena itu dia memberikan  tips kunci sukses yaitu konsisten, konsekuen dan speed.

“FAMSS terlanjur masuk di job atau pekerjaan ini. Maka tips itu bisa digunakan sebagai individu ataupun keorganisasian,” paparnya.

Sementara itu, Ketua FAMSS, Ridwan Edo mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang terus mensuport kegiatan FAMSS.

“Kegiatan FAMSS sudah berjalan tiga kali selama ini dan selalu disuport Pemprov Sumsel melalui Biro Humas dan Protokol,” katanya.

Turut hadir Pj. Walikota Palembang, Ratu dewa, Ketua Kormi Sumsel sekaligus Pembina FAMSS, Samantha Tivani HD, peserta FAMSS se Sumsel. (ril)