Bupati PALI Umrohkan 12 Mahasiswa dan 10 Dosen STIT dan STEBIS Pagar Alam

Pagaralam, Pali1 Dilihat

Pagar Alam – Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, memberikan hadiah ibadah Umroh untuk 12 orang mahasiswa dan 10 dosen Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah dan Sekolah Tinggi Ekonomi dan Bisnis Islam (STEBIS) Pagar Alam.

Hadiah perjalanan ibadah yang diimpikan bagi umat Islam ini diberikan disela kegiatan kuliah umum di pendopo STIT dan STEBIS Pagar Alam, Senin 11 September 2023, sebagai bentuk perhatian dan apresiasi dari Heri Amalindo yang juga Ketua Orwil ICMI Sumsel.

“Siapa yang bisa menjawab pertanyaan, akan diberikan hadiah Umroh gratis,” ujar Heri Amalindo yang langsung disambut ucapan Hamdalah dari ratusan mahasiswa peserta kuliah umum yang mengambil tema peran pemerintah dalam mewujudkan sekolah dan berobat gratis untuk kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan.

Satu per satu pertanyaan diajukan Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk maju menjadi calon Gubernur Sumsel 2024 ini dan direspon oleh para mahasiswa sehingga didapat tujuh orang pemenang yang berhak mendapat hadiah Umroh.

“Biar adil, sisa lima orang pemenang kita undi. Untuk para dosen, 10 orang yang mendapat hadih Umroh kita serahkan ke pihak kampus bagimana teknis memilihnya. Tapi usahakan cari yang paling lama masa tugas dan yang belum pernah Umroh,” lanjut Heri.

Sementara itu, Dr. H. Deni Priansyah, M.Pdi selaku Ketua STIT dan STEBIS Pagar Alam memberi apresiasi terhadap kepedulian Heri Amalindo yang sudah mewujudkan impian mahasiswa dan dosen untuk beribadah Umroh ke tanah suci.

“Tidak dapat berkata apa-apa lagi selain ucapan syukur Alhamdulillah atas apa yang sudah diberikan Pak Heri Amalindo kepada kampus kami ini khususnya bagi mahasiswa dan dosen,” ucap Deni Priansyah.

Salah satu mahasiswi penerima hadiah Umroh, Yupi Anggriani, mahasiswa STIT semester tiga asal Desa Karang Agung, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat mengucap terima kasih yang tidak terhingga atas apa yang sudah diberikan Heri Amalindo.

“Alhamdulillah, tidak menyangka dapat hadiah Umroh ke tanah suci. Semoga Pak Heri Amalindo senantiasa diberi kesehatan dan diberi kesuksesan untuk kedepannya,” ujar Yupi. (ril)