Beranda GENERAL Warisan Rp3,9 Miliar untuk Sepasang Kucing

Warisan Rp3,9 Miliar untuk Sepasang Kucing

0
Troy & Tiger.nypost.comI/bbs/istimewa

Katanews.id – Seperti ketiban duren berikut pohonnya, Troy dan Tiger tampaknya akan menjadi kucing paling kaya di dunia. Bayangan, kedua kucing tersebut mendapat warisan senilai Rp3,9 miliar dari tuannya yang bernama Ellen Frey-Wouters (88 tahun).

Disebutkan, yang berasal dari Bronx, New York, Amerika Serikat (AS), adalah mantan pekerja di PBB yang meninggal pada 2015 lalu. Sementara suaminya adalah seorang profesor di sebuah sekolah di Brooklyn, dan telah meninggal pada 1989 silam.

Dalam surat warisannya, dilansir nypost.com, Ellen menuliskan bagaimana kekayaannya digunakan. Hal itu untuk memastikan kucingnya tidak pernah dikandangkan dan selalu dirawat.

Pengurusan Tiger jatuh ke tangan Dahlia Grizzle, salah seorang mantan pembantu rumah perawatan. Mereka kini hidup nyaman di Ocala, Florida. “Tiger berhak untuk warisan itu. Dia adalah seekor kucing yang cantik,” kata Dahlia.

Sementara Troy hidup bersama Rita Pohila, mantan pembantu Ellen lainnya. Rita sendiri menerima uang sekira Rp650 juta dari mantan majikannya itu. Sayangnya, Rita menolak untuk membicarakan Troy dengan alasan menghormati ‘hak pribadi’ kucing tersebut.

Nah bila Troy dan Tiger, sisa kekayaan itu harus diserahkan kepada adik perempuan Ellen di Belanda, satu-satunya anggota keluarga yang masih hidup. Sedangkan rumahnya di kawasan eksklusif yang bernilai Rp39 miliar, dibagi untuk dua mantan pembantunya, yayasan sosial, dan pengacaranya. /Bs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here