Beranda HIBURAN Wanita Ini Memelihara Kodok Mungil

Wanita Ini Memelihara Kodok Mungil

0
Kodok hidup dalam salad.(thedodo/bbs/istimewa/net)
Kodok hidup dalam salad.(thedodo/bbs/istimewa/net)

K ATANEWS,-Apa yang dilakukan Beck Garfinkel (37) sungguh di luar dugaan. Ketika menemukan binatang kecil dalam makanan yang dikonsumsinya dia justru menjadikannya sebagai binatang peliharaannya.

Berawal ketika wanita asal California, AS, ini menemukan seekor kodok kecil dalam makanan salad yang dibelinya di Target, Corona, salah satu rantai supermarket terbesar dan ternama di Amerika.

Bukannya jijik dan segera dibuang, Beck malah memelihara kodok tersebut. Dilansir The Dodo, Beck lantas mengunggah foto kodok yang berada dalam salad ke akun Facebook miliknya.

“Target, ini adalah hal yang paling menjijikan yang pernah saya lihat. Benar, itu adalah kodok. Kodok yang masih hidup berada di salad yang saya beli dari Target hari ini. Saya menemukan kodok ini ketika saya hampir menghabisi salad itu, dan saya hampir menusuknya dengan garpu. Sialnya, saya adalah seorang vegetarian yang memiliki alergi pada daging.” Demikian tulis Beck di akun Facebook-nya.

Ditambahkan Beck, ia hampir menusuk kodok tersebut dengan garpu dan memakannya. Beruntung ia menyadari keberadaan hewan tersebut. Beck lantas memuntahkan semua isi salad yang tadi dimakan, karena khawatir telah terkontaminasi dengan virus atau racun dari kodok itu.

“Suami saya kemudian mengatakan bahwa kodok itu masih hidup, dan saya memutuskan untuk merawatnya,” katanya.

Meskipun demikian, Beck tetap melaporkan kejadian ini pada Target dan juga ke Taylor Farms, selaku distributor salad tersebut. Pihak Taylor Fams sendiri sudah meminta maaf, dan tengah mengadakan investigasi lebih lanjut.(berbagai sumber)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here