Beranda BANTEN Waduh, Bupati Serang Datangi Kejati Banten

Waduh, Bupati Serang Datangi Kejati Banten

0

Katanews.id – BANTEN – Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah terlihat mendatangi gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten sekira pukul 11.35 WIB, Rabu (21/11/2018). Dengan menggunakan mobil dinas Toyota jenis SUV berwarna hitam nopol A 1 F Tatu datang dengan didampingi ajudan beserta sekretaris pribadinya.

Sesampainya di Kejati Banten, Tatu langsung masuk ke gedung melalui pintu depan. Ia menuju ke lantai atas gedung Kejati Banten tanpa mengisi buku tamu yang tersedia di meja penjagaan.

Tak lama berselang seorang wanita berkerudung yang ditengarai sebagai sekpri Tatu dan seorang pria juga ikut masuk ke dalam gedung Kejati Banten di Jalan Raya Serang-Pandeglang.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Serang ini tentunya mengundang pertanyaan sejumlah tamu yang ada di ruang lobi Kejati Banten.

“Tidak ada kegiatan seremoni hari ini di sini (Kejati Banten),” ujar salah satu staf Kejati Banten.

Berdasarkan keterangan dari Asisten Pidana Khusus (Aspidsus), Abdul Nur Deny, kedatangan Tatu hanya untuk bersilahturami dengan Kajati Banten yang baru.

“Tidak ada agenda pemanggilan kepada yang bersangkutan (Tatu,red). Hanya silahturahmi biasa. Ya mungkin mau koordinasi soal kegiatan pembangunan,” ujar Abdul Nur Deny, di gedung Kejati Banten.

Deny memastikan, tidak ada perkara atau kasus hukum yang ditangani Kejati Banten yang menyangkut Bupati Serang tersebut.

“Tidak case (kasus -red). Silahturahmi biasa antara kepala daerah dengan Ibu Kajati,” imbuhnya. /Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here