Viral Guardiola Ngamuk ke Wasit, Dapat Kartu Kuning, Akhirnya Baikan

Olahraga60 Dilihat

JAKARTA | Pelatih Manchester City Pep Guardiola mendapatkan kartu kuning lantaran cekcok dengan wasit setelah pertandingan melawan Dortmund di Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Kemenangan Man City 2-1 atas Dortmund tampaknya tak membuat Guardiola puas karena usai pertandingan dia masih melakukan protes terhadap wasit Daniel Orsato.

Pelatih asal Spanyol itu terus mengejar wasit untuk melancarkan protes usai peluit akhir dibunyikan.

Hong Kong Tak Spesial

Reaksi Netizen Usai Haaland Cetak Gol Mengerikan, Bawa-bawa Indonesia

Akibat protes berlebihan itu kemudian wasit mengeluarkan kartu kuning untuk Guardiola. Usai mendapat kartu kuning Guardiola langsung melembut bak ‘putri malu’ dengan seketika memeluk wasit lalu pergi.

Tapi baru berjalan beberapa langkah, Guardiola berbalik lagi ke arah Daniel Orsato dan terlibat perdebatan panjang dengan wasit asal Italia tersebut.

Dalam momen tersebut tampak Guardiola sangat marah terhadap keputusan wasit yang memberikannya kartu kuning usai pertandingan.

Aksi Guardiola yang berubah sikap secara cepat terhadap wasit tersebut mengundang komentar menarik dari netizen.

“Pep memberi wasit itu begitu banyak ocehan sampai dia melihat wasit merogoh kartu dari sakunya dan dia mencoba meminta maaf,” ucap salah satu netizen.

“Guardiola harus menjadi salah satu karakter paling aneh dalam sepak bola saat ini,” ucap netizen lainnya.

“Pep Guardiola memeluk wasit sambil mendapatkan kartu kuning setelah menang itu adalah salah satu hal terlucu yang pernah saya lihat,” ucap seorang netizen. Dikutip dari CNN Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *