Beranda GENERAL Tren Baru Lidah Penuh Glitter

Tren Baru Lidah Penuh Glitter

0
Tren baru lidah glitter.(The Sun)

Katanews.id – Penggunaan glitter biasanya digunakan sebagai riasan wajah, glitter juga memberi kesan meriah dan lebih ‘bersinar’.

Kini glitter tidak hanya diaplikasikan ke wajah, tapi juga ada tren baru yaitu glitter lidah yang menjadi viral. Dilansir metro.co.uk, tren ini muncul secara tidak sengaja dari sebuah ‘kecelakaan’ kecil.

Berawal saat Jacinta Vukovic salah mengaplikasikan glitter ke bibirnya. “Saya mencoba membuat bibir berkilau saat saya tak sengaja mengaplikasikan glitter di lidah saya,” kata wanita asal Melbourne, Australia, ini.

Akhirnya, Jacinta pun memutuskan untuk mencoba sesuatu yang berbeda dan menarik, dan mengunggah karya iseng itu ke akun Instagram miliknya. Tak disangka, foto lidah berkilaunya ini mendapat tanggapan positif dari netizen. Sejak saat itulah, ratusan pengguna Instagram lain mengikuti jejaknya dan mengunggah foto lidah berkilau mereka.

“Glitter yang bisa dimakan, mungkin yang terbaik untuk digunakan,” tutur wanita yang juga make up artist ini.

Dikatakan, salah satu contohnya adalah glitter yang biasa digunakan untuk mendekorasi kue dan makanan penutup. Diketahui, sebelumnya, tren glitter diramaikan dengan viral ‘glitter boobs’ alias glitter di payudara. Awal 2017 lalu, festival di berbagai penjuru dunia termasuk di Glastonbury dan Splendour diramaikan dengan aksi glitter ini. /Bs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here