Beranda GENERAL Tinggal Terpisah Sejauh 4 Mil, Pasangan Ini Hidup Rukun

Tinggal Terpisah Sejauh 4 Mil, Pasangan Ini Hidup Rukun

0
Claire & David tinggal di rumah berbeda.(Odditycentral)/istimewa

Katanews.id – Salah satu cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga adalah dengan adanya kedekatan, saling terbuka dan adanya komunikasi yang lancar. Namun itu tidak berlaku untuk Claire dan David Burke.

Pasangan suami istri asal Inggris yang telah menikah selama 16 tahun ini, dilansir Odditycentral, tetap harmonis meskipun keduanya tinggal di rumah yang berbeda. Ya, jarak rumah mereka sekira empat mil.

Meskipun terpisah, Claire dan David tetap menghabiskan waktu bersama seperti pasangan lainnya bersama Jay, buah hati mereka yang sudah berusia tujuh tahun. Namun hal yang unik dan berbeda, ketika waktu tidur tiba, mereka mengucapkan selamat tinggal dan pergi ke rumah masing-masing.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Keputusan tersebut berawal saat malam pernikahan mereka. Claire dan David menghabiskan waktu bersama yang mengerikan di tempat tidur. Sepanjang malam mereka merasa kegerahan dan sengsara.

Hingga akhirnya keduanya memutuskan untuk memberi satu sama lain hal yang terbaik. Mereka menyadari masalah bergerak bersama di tempat tidur tidak layak untuk menghancurkan hubungan. Nah, sejak saat itulah Claire dan David memutuskan tidur terpisah.

“Tidak ada gunanya kita tinggal bersama. Malam pernikahan kami adalah salah satu hari terpanas dalam setahun dan kami kelelahan setelah hari yang panjang. Kami tidur bersama hanya karena banyak yang menginginkan. Padahal kami terbiasa tidur dengan diri masing-masing,” ungkap Claire.

Tinggal terpisah, menurut David, membuat mereka hidup tanpa tekanan dan bisa menghentikan setiap gesekan yang mungkin bisa terjadi bila tinggal bersama. Untuk meminimalkan risiko argumen di antara keduanya, pasangan tersebut juga menjaga agar keuangan mereka tetap terpisah dan tidak memberi tahu saldo tabungan masing-masing.

David sering mengunjungi rumah Claire untuk menghabiskan waktu bersama, dan baru pulang ke rumahnya kira-kira pukul 19.00 di hari kerja dan di akhir pekan.

“Pria dan wanita sangat berbeda. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan hidup terpisah kami tidak perlu berkompromi atau mengubah siapa diri kami sebenarnya. Saya masih jatuh cinta dengan orang yang saya temui 16 tahun yang lalu karena dia tidak harus berubah,” urai David. /Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here