Beranda GENERAL Terlalu Ganteng, Sang Ayah Tes DNA

Terlalu Ganteng, Sang Ayah Tes DNA

0
Wang Ye yang miliki hidung mancung.(metro.co.uk)/istimewa

Katanews.id – Memiliki keturunan yang tampan atau cantik selalu menjadi harapan setiap orangtua. Namun sebuah pertanyaaan besar tentang si buah hati, yang terlalu tampan dibanding dirinya terjawab oleh seorang ayah asal Shanghai, Tiongkok.

Dikisahkan, sepasang suami istri memiliki buah hati yang diberi nama Wang Ye. Dilansir metro.co.uk, Wang yang kini telah berusia 28 tahun itu tumbuh menjadi pemuda yang tampan, berhidung mancung dengan mata besar. Gambaran tersebut sungguh sangat berbeda dengan ayah atau pun ibu kandungnya, Zhang.

Lantaran wajah Wang yang sangat berbeda dan sama sekali tak mirip dengannya, inilah ayah Wang (suami Zhang) meminta Wang untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan apakah dia benar anak kandungnya atau bukan.

“Anakku matanya lebar dan hidungnya mancung. Sementara ayahnya, tidak terlalu tampan dan sangat berbeda jauh dengan Wang Ye,” kata Zhang.

Benar saja, setelah dilakukan tes DNA, terbukti ternyata Wang Ye bukan anak mereka. Diperkirakan, saat di rumah sakit Wang Ye tertukar dengan bayi lain di sana. “Aku masih tidak percaya, setelah kami tinggal begitu lama, aku tak bisa menerima kenyataan ini. Ini sungguh di luar dugaan,” ungkap Wang Ye.

Zhang dan suaminya sendiri telah bercerai sejak 2004 silam. Suami Zhang menuduh istrinya itu berselingkuh karena anak mereka sama sekali tidak mirip dengannya. Meskipun demikian, keduanya tetap memberikan kasih sayang pada Wang.

Sementara itu Zhang dan suami tengah mempertanyakan kasus ini ke rumah sakit di tempat Wang dilahirkan. Pihak rumah sakit akan mencari tahu siapa anak biologis Zhang dan suami yang sesungguhnya. Wang Ye juga akan dipertemukan dengan orang tua kandungnya. /Bs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here