Tekan Angka Kecelakaan, Honda Motor Komitmen Lakukan Edukasi Riding

PALEMBANG | Bentuk Komitmen Astra Motor Sumsel untuk seluruh konsumen honda motor, agar aman pada saat mengendarai motor dijalan raya, diwujudkan dalam bentuk edukasi riding bagi penguna roda dua ini.

Kegiatan riding sendiri sering dilakukan honda motor dengan mengandeng masyarakat, komunitas, sekolah, Instansi dan lainya. Edukasi sefety riding diberikan untuk pada anggota dalam komunifas Vario Automatic Sriwijaya (V160) Sumsel dan Varionations.

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan Selaku main daeler sepeda motor honda di Sumsel, terus memberikan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya #cari_Aman dalam berkendaraan.

“Edukasi safety riding kali ini terkhusus kami selenggarakan bagi para bikers Honda. Sebagai pengguna sepeda motor Honda, tentunya bikers Honda wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat. Mulai dari penggunaan helm SNI, jaket, sarung tangan dan mematuhi peraturan lalu lintas.” ungkap Erik, Rabu (21/9/2022)

Ditambahkan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai bentuk komitmen dari kami untuk menekan akan kecelakaan bermotor dijalan yang setiap tahunya mengalami kenaikan. Dengan angka kematian cukup tinggi akibat kelalaian baik oleh manusia itu sendiri maupun human error.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan edukasi safety riding dan mengingatkan masyarakat khususnya bikers Honda untuk terus menerapkan #Cari_Aman dalam berkendara. Selalu ingat bahwa kita semua berada di satu aspal yang sama dengan satu tujuan, Bikers Honda Selalu #Cari_Aman” tutup Erik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *