Beranda POLITIK Targetkan Tiga Besar di Pileg, PPP Kota Tangerang Kukuhkan 104 Ranting

Targetkan Tiga Besar di Pileg, PPP Kota Tangerang Kukuhkan 104 Ranting

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tangerang telah mengukuhkan 104 ranting. Pengukuhan tersebut dikemas dalam kegiatan bertajuk Silaturahmi Akbar dan Konsolidasi PPP Kota Tangerang, Sabtu (2/6/2018).

“Kita mengukuhkan 104 ranting se-Kota Tangerang. Pengukuhan ini diikuti tiga perwakilan dari masing-masing ranting yaitu ketua, sekretaris, dan bendahara. Berarti sekitar 312 perwakilan yang kita undang, tapi yang hadir 500 lebih, ini fantastis, artinya kita diberkahi,” ungkap Ketua DPC PPP Kota Tangerang, Yati Rohayati.

Menurut Yati, target partai secara keseluruhan menjadi tiga besar, sementara jumlah kursi legislatif harus meningkat. Maka dengan pengukuhan ini, PPP Kota Tangerang optimis mampu meningkatkan jumlah kursi dari sebelumnya. Di samping itu, pengukuhan ranting tersebut juga sebagai wujud meningkatkan kekuatan PPP Kota Tangerang.

“Target kita menjadi tiga besar, pemilu sebelumnya kita ada di empat besar. Kalau target kursi di Kota Tangerang minimal kita dapat 7 kursi, karena sebelumnya 5 kursi, jadi harus meningkat,” ujarnya.

Dalam waktu dekat, lanjut dia, Kota Tangerang akan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Maka, setelah Pilkada berlangsung, Yati mengaku akan fokuskan seluruh kader untuk meraih kesuksesan di Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

“Pilkada serentak tinggal hitungan hari saja, setelah Pilkada ini kita konsen Pileg dan Pilpres 2019. Nah, ranting-ranting ini yang jadi ujung tombak kita kedepannya. Nanti akan kita hidupkan mesin-mesin partai dari mulai tingkat ranting,” tutupnya. /rill

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here