Beranda KABUPATEN TANGERANG Sidak Satpol PP Kabupaten Tangerang ke Trenz Club Dinilai Hanya Menggugurkan Kewajiban

Sidak Satpol PP Kabupaten Tangerang ke Trenz Club Dinilai Hanya Menggugurkan Kewajiban

0

Katanews.id – KABUPATEN TANGERANG – Meski sudah dilakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang, namun tempat hiburan malam Trend Club masih beroperasi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, tempat hiburan malam tersebut masih melanggar jam operasi, yakni hingga pukul 03.00 WIB dini hari. Padahal seharusnya jam operasi hanya sampai pada pukul 00.00 WIB.

“Kami heran, masih bisa beroperasi meski sudah jelas melanggar,” kata Komar ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kabupaten Tangerang, Senin (5/2/2017) malam.

Kepada tim Katanews.id, Komar mengaku masih melihat banyaknya aktivitas di dalam tempat hiburan tersebut ketika beberapa kali dirinya melintas di lokasi itu.

“Buat apa ada sidak, kalau nyatanya sekarang tempat itu masih melanggar jam operasi. Apa sidak kemarin hanya sekedar menggugurkan kewajiban saja?,” tegas Komar.

Komar pun sangat menyayangkan lemahnya penertiban yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Tangerang.

“Ya coba lah buat Satpol PP atau Pemerintah agar bisa lebih tegas lagi kepada para pengusaha hiburan malam. Jangan cuma disidak sekali, besoknya dibiarin,” ucapnya kesal.

Sementara diberitakan sebelumnya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya telah meminta langsung kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk segera memeriksa tempat hiburan yang berada di Kabupaten Tangerang dan menertibkan tempat tempat hiburan yang tidak mentaati peraturan peraturan daerah yang ada.

“Dalam pertemuan tersebut, kita juga memberikan surat pernyataan sikap kepada Bupati Tangerang yang isinya bahwa HMI akan selalu menjadi mitra kritis dan strategis pemerintah, serta mengawal setiap proses pembangunan Kabupaten Tangerang,” jelas Muhyi. /Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here