Beranda GENERAL Serem!.. Ini Beberapa Benda yang Pernah Tersangkut didalam Tubuh

Serem!.. Ini Beberapa Benda yang Pernah Tersangkut didalam Tubuh

0
Ponsel dalam usus..istimwewa/bbs/net

Katanews.id – Petunjuk Penggunaan yang tertera disetiap benda atau produk. Baik itu sebuah peralatan hingga mainan anak, untuk membantu mengarahkan pengguna untuk dapat menggunakannya secara aman dan maksimal.

Tetatpi ini seperti tidak berlaku untuk beberapa orang tertentu. untuk ‘melihat’ bagian dalam tubuh umumnya digunakan foto rontgen atau sering disebut X-ray. Prosedur X-ray biasanya digunakan untuk mendiagnosa beberapa penyakit antara lain seperti osteoporosis, arthritis, kanker, tumor, dan masalah usus.

Ternyata tidak hanya itu, dikutip dari Intisari, terdapat beberapa kejadian yang memperlihatkan adanya benda-benda aneh yang ‘nyangkut’ dalam tubuh seseorang setelah dilakukan foto X-ray. Dilansir Huffingtonpost, berikut adalah benda-benda yang dimaksud:

1. Spongebob
Seorang balita di Arab Saudi dilaporkan menelan kalung Spongebob yang kemudian menyangkut di tenggorokannya.

2. Gunting
Pada 16 Februari 2011 silam, sinar-X menunjukkan ada sepasang gunting bedah di perut Anne, wanita asal Lyon, Prancis. Anne mengeluh sakit perut setelah melakukan suatu operasi. Lima bulan setelah operasi, Anne baru menyadari ada gunting di rahimnya dan telah menembus pusarnya.

3. Amunisi
CT scan menunjukkan amunisi hidup sepanjang 14,5 milimeter tertinggal di tengkorak seorang tentara Afghanistan. Seorang dokter militer AS berhasil menyingkirkan amunisi hidup tersebut sebelum meledak di Rumah Sakit Tangga Bagram, Afghanistan.

4. Kokain
Pada 16 September 2011, polisi Federal Brasil melakukan foto x-ray pada seorang pria Irlandia yang mencoba naik pesawat ke Brussels. Pria itu ditangkap di bandara Congonhas Sao Paulo, Brasil, karena telah menelan 72 kapsul berisi total 830 gram kokain.

5. Paku
Polisi Sydney, Australia, membeberkan x-ray dari tengkorak Chen Liu (27), pria yang meninggal setelah ditembak di kepala dengan pistol paku sebanyak 34 kali. Sebelumnya, mayat Liu ditemukan di sebuah sungai dalam keadaan terikat.

6. Pisau
Sebuah foto x-ray menunjukkan pisau yang tersangkut dalam pipi remaja asal Tiongkok bernama Ren Hanzhi (13). Rupanya, Ren tersandung dan jatuh saat mengupas apel dan membuat pisau tertancap di wajahnya hampir delapan inci. Untungnya, pisau tersebut tidak melukai otak Ren dan dokter berhasil mengeluarkan pisau tersebut.

7. Ponsel
Sebuah ponsel ditemukan tersangkut usus empat tahanan di penjara keamanan maksimum El Salvador pada September 2006. /Berbagai Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here