Beranda NASIONAL Seminar Nasional di Kampus IPDN Jatinangor, Airin: Dekati Pemuda Indonesia dengan Teknologi

Seminar Nasional di Kampus IPDN Jatinangor, Airin: Dekati Pemuda Indonesia dengan Teknologi

0

Katanews.id – NASIONAL – Banyak cara untuk mendekati masyarakat terutama para pemuda untuk mendukung revolusi mental dalam tata kelola pemerintahan. Salah satunya dengan teknologi.

Hal tersebut dikatakan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany saat menghadiri Seminar Nasional yang diselenggarakan Purna Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Angkatan XVII di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Jumat (15/9/2017). Airin juga mengaku bahwa dirinya beserta jajaran pemkot Tangsel kini tengah gencar melakukan inovasi terhadap birokrasinya agar dapat diterima oleh masyarakat dengan usia lanjut dan juga para pemuda.

“Sumbernya adalah teknologi. Sekarang anak muda di Indonesia sangat mudah didekati dengan teknologi. Karena itu kini Pemkot melakukan perombakan besar-besaran agar setiap programnya bisa diterima masyarakat. Termasuk anak-anak muda. Kita dekati mereka dengan sebuah teknologi yang juga dekat dengan mereka. Jadi, mereka bisa tetap bisa berinteraksi, dekat dengan pemerintah melalui teknologi yang kita buat,” kata Airin.

Selain memotivasi anak muda melalui program inovasi yang ada, Airin pun menekankan untuk para alumni agar dapat kerja keras, tuntas dan ikhlas.

“Untuk para alumni ingatlah kerja keras, tuntas dan ikhlas dalam mengerjakan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab nya,” imbuhnya.

Selain Airin, dalam Seminar Nasional yang dihadiri ratusan peserra itu turut hadir pula Gubernur Institut Pemerintahan Dalam Negeri, Ermaya Suradinata dan Gubenur Jambi Zumi Zola Zulkifli. /Mrs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here