Sejumlah Pria Diduga Preman Diamankan

Hukrim49 Dilihat

PALEMBANG | Operasi premanisme dan pungutan liar (pungli) digelar anggota Opsnal Unit Pidum dan Tekab 134 Sat Reskrim Polrestabes Palembang, Senin (17/10) siang mengamankan 11 orang dari wilayah Seberang Ulu di Jalan putaran sebelum Naga Swidak dan Tugu Selamat Datang Plaju. Kemudian juga di wilayah Kertapati dan Keramasan.

Sementara di dalam operasi di sejumlah wilayah di Seberang Ilir berhasil diamankan 10 orang. Jadi total 21 orang diamanlan .
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kegiatan operasi tersebut. “Operasi digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kompol Tri Wahyudi, Senin (17/10).

“Jika ditemukan ada hal-hal mencurigakan saat pendataan, mereka akan kita proses lebih lanjut,” katanya.
Kompol Tri Wahyudi mengatakan kegiatan razia premanisme dan Pungli ini akan terus dilakukan kedepannya hingga masyarakat Kota Palembang merasa aman dan nyaman saat beraktivitas tanpa ada gangguan lagi dari premanisme.
“Kegiatan ini kedepan akan terus digiatkan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kota Palembang,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *