Satlantas Polres Empat Lawang Pasang Spanduk Sosialisasi Operasi Keselamatan Musi 2024

KATANEWS.ID, Empatlawang – Satlantas Polres Empat Lawang melaksanakan sosialisasi jelang pelaksanaan Operasi Keselamatan Musi 2024 di sekitar Kabupaten Empat Lawang, terutama di sepanjang jalan lintas kawasan pasar Tebing Tinggi.

Sosialisasi ini merupakan bentuk imbauan kepada masyarakat pengguna jalan dan pengendara motor.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Dody Surya Putra, melalui Kasatlantas, AKP Desi Ashari, menekankan bahwa Operasi Keselamatan Musi 2024 akan segera dilaksanakan.

“Himbauannya pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan berlalulintas,” ujarnya.

Selain itu, Kasatlantas juga menghimbau agar pengendara menggunakan helm saat berkendara, menjaga keselamatan diri, dan selalu mematuhi aturan lalu lintas.

“Tidak hanya melalui imbauan langsung kepada masyarakat, Satlantas Polres Empat Lawang juga turut memasang spanduk di sekitar jalan lintas Sumatera Kabupaten Empat Lawang,” tegasnya.

Dilanjutkannya, spanduk ini menyampaikan pesan bahwa Polres Empat Lawang akan segera melaksanakan Operasi Keselamatan Musi 2024, yang dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 4 Maret hingga 17 Maret 2024.

“Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas,” terangnya.

Dengan adanya imbauan dan sosialisasi ini, diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan serta menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib di wilayah Kabupaten Empat Lawang. (*)