Respons Netizen Soal Ronaldo Ngambek di MU vs Tottenham: Kayak Bocah

Olahraga59 Dilihat

JAKARTA | Beragam reaksi ditunjukkan netizen setelah melihat Cristiano Ronaldo yang ngambek pada laga Manchester United vs Tottenham Hotspur di Old Trafford, Kamis (20/10) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo meninggalkan bangku cadangan Man United pada menit ke-89. Saat itu MU sudah melakukan tiga pergantian pemain dalam dua waktu berbeda.

Akan tetapi keputusan aneh dibuat CR7 dengan meninggalkan rekan satu timnya di lapangan menuju ruang ganti.

Tanpa diperkuat Ronaldo Man Utd menang 2-0 atas Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris tersebut lewat gol Fred dan Bruno Fernandes.

Sikap Ronaldo itu akhirnya memantik reaksi dari netizen, terutama di media sosial Twitter. Akun @Willftbl menganggap Ronaldo kekanak-kanakan.

“Ronaldo buru-buru ke terowongan pada menit ke-89, dalam salah satu penampilan dan kemenangan terbaik kami musim ini sungguh memalukan, saya minta maaf,” ucap @Willftbl.

“Berbahagialah untuk tim, tonton sampai akhir dan tepuk tangan para penggemar. Saya menyukai dia, tapi itu kekanak-kanakan,” ucapnya lagi.

Komentar senada dilontarkan @orotta. Menurut dia Erik ten Hag harus menegur Ronaldo.

“CR7 harus ditegur karena perilakunya yang berjalan keluar dari rekan satu tim ini ketika mereka [tampil] luar biasa hari ini,” kata @orotta.

“Kehadiran dia tidak diperlukan hari ini dan dia seharusnya menerima keputusan itu dan tetap merayakannya bersama timnya. Sebaliknya, dia pergi di akhir pertandingan,” ucap @orotta menambahkan.

Selain harus ditegur, @Godson029 juga menilai kapten timnas Portugal itu perlu mendapatkan sanksi dari klub.

“Itu sudah biasa bagi dia. Saya pikir dia harus diberi sanksi atas kesalahan dan ketidakhormatannya. Karena saya tidak mengerti mengapa seorang pemain meninggalkan stadion saat pertandingan masih berlangsung,” ujar @Godson029.

Warganet sendiri terbelah dalam menyikapi perilaku Ronaldo yang marah karena tidak dimainkan Ten Hag di MU vs Ronaldo. Sebagian netizen membela Ronaldo.

“Kita membutuhkan performa kuat seperti ini untuk hari Sabtu. Kita bisa mengalahkan Chelsea jika bermain seperti ini. Omong-omong, Ten Hag harus selalu jelas dengan Ronnie, jika dia tidak akan bermain, katakan padanya. Jangan memintanya pemanasan tanpa menit. Dia pantas mendapatkan rasa hormat,” tutur @brice_tambe.

Sumber:CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *