Beranda BANTEN Reses Ke-II DPRD Banten, Sri Hartati: Gotong Royong Jawaban Segala Persoalan

Reses Ke-II DPRD Banten, Sri Hartati: Gotong Royong Jawaban Segala Persoalan

0

katanew.id – KOTA TANGERANG – Sri Hartati, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar Reses Masa Persidangan ke-II Tahun sidang 2017-2018 di Kelurahan Mekarsari, Kp. Lebak Wangi, Vihara Maha Bodhi Sewan, Kamis (8/3/2018) pagi.

“Gotong Royong itu yang sulit terasa mudah, yang susah terasa gampang, dan sesuatu yang tidak bisa akan jadi bisa karena Gotong Royong adalah jawaban dari segala persoalan yang ada,” tuturnya dihadapan audiens.

Pemerintah Kota Tangerang, kata Sri, sudah membuat program betonisasi atau pembangunan drainase serta jalan lingkungan untuk masyarakat.

“Kalau ada genangan air, coba langsung di cek bersama warga, apakah genangan air itu disebabkan got yang mampet, mari kita sama-sama kita gotong royong,” papar Sri.

“Contoh yang tadi saya sampaikan, namun jika tidak ada saluran air, kita sama-sama cari jalan keluarnya untuk air tersebut bisa jalan, nanti kita sama-sama kita obrolkan bersama RT/RW, Lurah atau Camat untuk menyelesaikan persoalan ini. Karena saya hanya wakil ibu-ibu semua bukan pemilik kebijakan,” sambung Sri.

 

Sementara itu, Edah (45) salah seorang warga RT.05/04 mengatakan, dirinya mengaku banyak sekali Anggota Dewan yang datang kesini namun sangat berbeda dengan kehadiran Bu Sri Hartati.

“Saya sih senang banget adanya kegiatan ini, segala keluhan warga bisa disampaikan langsung ke Dewan dan semoga aja bisa diperjuangkan sama Bu Sri Hartati, karena saya yakin sama Bu Sri Hartati,” pungkasnya. /re

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here