Beranda HL Rapimnas HIPMI di Tangerang, Bahlil Lahadalia Ajak Pengusaha Muda Pilih Jokowi di...

Rapimnas HIPMI di Tangerang, Bahlil Lahadalia Ajak Pengusaha Muda Pilih Jokowi di Pilpres 2019

0

katanews.id – KOTA TANGERANG – Ketua Umum BPP HIPMI, Bahlil Lahadalia mengajak para anggotanya untuk memilih Presiden Joko Widodo kembali dalam perhelatan Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

“Sebetulnya jadwal beliau di Surabaya, tapi karena kecintaannya ke HIPMI, Presiden dapat menghadiri di sini,” kata Bahlil dalam sambutannya pada Sidang Dewan Pleno (SDP) II dan Rapimnas HIPMI di Hotel Novotel, Kota Tangerang, Rabu (7/3/2018).

Seusai memuji sosok Jokowi yang selalu memenuhi undangan dari HIPMI. Bahlil pun mengajak anggotanya untuk memilih Jokowi kembali diperhelatan demokrasi di 2019 mendatang.

“Pilih Presiden yang cinta Hipmi. Kalau presiden lain, nanti protokolnya banyak. Kalau ini bisa kita WA-WA (pesan WhatsApp),” tegas Bahlil.

Bahlil kembali menyinggung dukungan untuk Jokowi saat bicara soal periode kepemimpinan ketua umum Hipmi. Menurut dia, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Hipmi tak memungkinkan ketua umum untuk menjabat dua periode. Namun, aturan berbeda bagi Presiden yang bisa kembali menjabat untuk periode kedua.

“Untuk Presiden boleh, Pak (dua periode), lanjutkan untuk kedua kali. Kalau sudah ada yang baik kenapa harus berpikir yang lain lagi,” kata Bahlil.

Jokowi pun hanya tersenyum dan tertawa kecil mendengar pujian yang dilontarkan Bahlil tersebut. /rill

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here