PTM Pitstop-PTM CGC Laga Tandng Silaturahmi

Olahraga63 Dilihat

Palembang | Laga tanding antara persatuan tenis meja (PTM) Pitstop melawan PTM Citra Grand City (CGC) dalam tajuk tanding silaturahmi berlangsung seru.

Laga tanding yang digelar di Family Club CGC, Minggu (23/10), dari PTM Pitstop dipimpin langsung oleh Kurmin yang juga pemilik restoran Pitstop dikuti beberapa pemain tenis meja andalan Pitstop. Di antaranya Kum kum yang juga pelatih tenis meja.

Dari tim CGC di antaranya Muhlisin, Sofyan, Samsi dan Firkom.

Acara juga dihadiri oleh Ketua Umum KONI Sumsel Hendri Zainuddin dan pemain tenis meja dari PWI Sumsel di antaranya, Dendi Romi, Rofei, Wardoyo, dan Jeane Fitria.

Bahkan Ketua Umum KONI Sumsel HZ juga menjajal kemampuannya pada nomor berpasangan. Bertanding berpasangan dengan Kum Kum, Hendri kalah 2-3 lawan pasangan Firkom dan Dedy. Begitu pun saat berpasangan dengan Sofyan (CGC), lagi-lagi Hendri menderita kekalahan lawan pasangan Kurmin dan juga Firkom.

Kurmin yang juga pernah menjadi ketua Pengprov PTMSI Sumsel mengakui, cabang olahraga tenis meja di Sumsel memiliki potensi berkembang. Apalagi di Palembang memiliki fasilitas lengkap dan berstandar di Pitstop.

Sementara itu HZ mengatakan dalam pengembangan olahraga di Sumsel, perlu perhatian semua pihak. Selain faktor kepemimpinan di suatu daerah juga faktor SDM nya juga sangat penting. (fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *