Beranda KOTA TANGERANG Polwan Cantik Adu Jotos Dengan Spesialis Jambret, Begini Kronologisnya

Polwan Cantik Adu Jotos Dengan Spesialis Jambret, Begini Kronologisnya

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Bripda Nandia Nizalia, Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik ini, berhasil melakukan penyamarannya sebagai korban untuk menangkap kawanan jambret yang biasa melakukan aksinya di Jalan Benteng Jaya, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Ya, hal ini dilakukan lantaran polwan cantik ini merasa geram terhadap aksi kejahatan yang dilakukan oleh kawanan itu yang memangsa korbannya tersebut dari pengguna motor wanita.

“Saya gak ada rasa takut sama sekali, karena memang kami sudah kesal dengan aksi kejahatan yang selama ini mereka lakukan. Apalagi korban yang disasar itu perempuan,” kata Bripda Nandia.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa sebelum dilakukan penangkapan dan dihadiahi tindakan tegas dibagian kaki kanannya oleh anggota lain yang sudah membuntuti aksi penyamaran Polwan cantik ini. Pihaknya mangakui kalau motor yang digunakannya itu sempat bersenggolan dan terjatuh.

“Saya sempat menyenggol motor pelaku. Namun, karena keadaan motor sudah agak goyang akhirnya kami jatuh berdua,” ungkapnya.

Bahkan Bripda Nandia mengatakan, kalau dirinya juga sempat adu jotos dengan pelaku jambret tersebut.

“Dia (pelaku-rd) menyerang saya, tapi saya juga sempat melawan lalu tak lama kemudia senior langsung datang dan memberikan tindakan tegas terhadap pelaku,” tutupnya. /Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here