Pesan Menyentuh Ibunda ke Ronaldo Usai Dikritik Lawan Timor Leste

Olahraga58 Dilihat

JAKARTA | Ibunda penyerang Timnas Indonesia U-20 Ronaldo Kwateh, Citra Kusumawati, memberikan pesan menyentuh kepada anaknya usai mendapat banyak kritik setelah tampil di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 melawan Timor Leste.

Dalam laga tersebut Timnas Indonesia U-20 menang 4-0 atas Timor Leste dalam pertandingan perdana Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

Empat gol Timnas Indonesia U-20 dicetak lewat torehan hattrick penyerang utama tim Garuda Nusantara Hokky Caraka dan satu gol disumbangkan striker lainnya yaitu Rabani Tasnim.

Mengerikan, Bawa-bawa Indonesia

Sementara Ronaldo Kwateh masuk di babak kedua kurang mendapat banyak peluang. Ronaldo pun mendapat banyak kritik dari netizen.

Tapi usai pertandingan tersebut ibunda Ronaldo Kwateh, Citra Kusumawati, langsung memberikan semangat kepada anaknya.

Citra mengungkapkan pesan menyentuh kepada Ronaldo lewat akun Instagramnya. Dia mengatakan agar Ronaldo bisa menguatkan mentalnya dan semangat dalam menjalani pertandingan.

“Berikan segala kemuliaan kembali kepada Pemberi. Tidaklah kuat, pintar, dan hebatmu melainkan semua karena tuhan izinkan dan memampukan,” tulis Citra di Instagramnya.

“Semangat buat kamu sayang Ronaldo Kwateh. Tuhan Yesus memberkati,” ucap Citra menambahkan.

Timnas Indonesia U-20 masih akan melanjutkan perjuangan di Kualifikasi Piala Asia U-20 2022. Pada laga selanjutnya Ronaldo Kwateh dan kawan-akan berhadapan melawan Hong Kong di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Jumat (16/9) mendatang.

Kemudian pada pertandingan pemungkas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam pertandingan yang digelar Minggu (18/9).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *