Beranda POLITIK Pertengahan November, Nama Pendamping Arief di Pilkada Kota Tangerang 2018 Akan Muncul

Pertengahan November, Nama Pendamping Arief di Pilkada Kota Tangerang 2018 Akan Muncul

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2018 terus berjalan. Sekitar 2 bulan ke depan, para partai politik (parpol) harus menyetorkan nama Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota dukungannya.

Bahkan saat ini, para kandidat pun sibuk mencari pasangan untuk maju pada pesta demokrasi yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang. Begitu juga dengan salah satu kandidat petahana, Arief R Wismansyah.

Kepada awak media, Arief mengaku dirinya masih pilih-pilih siapa yang akan mendampinginya pada Pilkada Kota Tangerang 2018. Berbagai tawaran nama pendamping pun terus berdatangan padanya.

“Ada yang menawarkan birokrat, umumnya yang sudah muncul di sejumlah media, dan ada juga teman-teman yang lainnya,” kata Arief saat ditemui di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Selasa (31/10/2017).

Arief mengatakan, ia bersama ti m pemenangannya masih melakukan diskusi untuk menentukan siapa yang akan menjadi pendampingnya.

“Ya mudah-mudahan Allah berikan yang terbaik buat Kota Tangerang dan kalau memang sudah ada (calon pendamping) pokoknya nanti dikabari,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Arief R Wismansyah, Asep Ferry Bastian menyatakan, bahwa secara tahapan, seharusnya saat ini sudah memasuki masa pembahasan calon pendamping.

“Kita juga sudah mulai membahas ke arah penggodokan nama pendamping, karena kan memang tahapan pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota sudah semakin dekat,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Asep juga menuturkan bahwa nama-nama yang sudah beredar di masyarakat juga ikut dibahas oleh pihaknya.

“Nama-nama yang muncul selama ini ikut dibahas, termasuk yang sudah muncul di sejumlah media,” katanya.

Saat disinggung salah satu nama yang akan diusungnya sebagai pendamping Arief, Asep hanya mengatakan baahwa pihaknya belum sampai pada oembahasan tersebut.

“Sedang dibahas, ya mudah-mudahan secepatnya bisa diputuskan. Ya, semoga pertengahan November (nama pendamping Arief -red) sudah muncul,” tutupnya. /Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here