Perdana, Kini Mie Bakar Kojo Dan Ayam Geprek Pangeran Hadir di Palembang

Palembang58 Dilihat

PALEMBANG | Launching Mie Bakar Kojo (MBK) dan Ayam Geprek Pangeran (AGP) yang beralamatkan di jalan Proklamasi seberang Radio Momea Palembang, Senin (17/10/2022).

Mie Bakar Kojo dan Ayam Geprek Pangeran resmi beroperasi di Kota Palembang, dimana ini adalah yang pertama kali ada di kota Palembang dan mungkin di Sumatera.

Muhammad Haikal Abdul Selaku Owner MBK dan AGP mengatakan, Selama ini orang orang sering dengar namanya mie celor, mie ayam, mie tek tek, dan sekarang ada mie bakar. Dimana mienya kami produksi sendiri, bahan bakunya di olah dengan cara dibakar diatas tembikar dan disajikannya pun di atas tembikar.

“Jadi masih hangat, Insya Allah itu sesuai dengan selera masyarakat kota Palembang yang memang hobi mie,”Ujarnya.

Haikal menjelaskan, Untuk mienya ada dua macam yaitu gurih dan manis, selain itu ada bermacam-macam varian seperti ada yang dikasih rendang, topping keju, mozarella, bakso dan lain sebagainya.

“Pilihan tergantung selera masyarakat dengan harga jual dimulai dari angka Rp10.000 untuk MBK, terus ada ayam geprek yang dibakar. Selama ini kita mengenal ayam geprek yang biasa digoreng, di sini sesudah digoreng kita bakar lagi agar rasanya lebih renyah,”Bebernya.

Lanjut Haikal menambahkan, Yang menjadi menu andalan dari MBK dan AGP yaitu mie bakar kojo daun jeruk dengan rasa sangat pedas, sangat cocok untuk anak milenial yang hobby pedas. Selain itu juga menyajikan minuman-minuman yang segar.

“Untuk jam operasional kita buka mulai dari jam 10.00 pagi sampai jam 10.00 malam, tidak menutup kemungkinan kita akan buka untuk sarapan pagi. Kita juga akan kerjasama dengan aplikasi seperti Go food, Grab food, Shopee food, Maxim dan lain sebagainya, akan di mulai di bulan kedua,”Terangnya.

“Harapan kedepannya semoga MBK dan AGP bisa menjadi salah satu icon kota palembang, seperti kata orang orang di palembang ada kue kojo, di palembang juga sudah ada Mie Bakar Kojo,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *