Pembacaan Warta Berita di RRI Palembang Oleh Danlanud SMH

TNI | Polri56 Dilihat

PALEMBANG | Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., menjadi pembacaan berita dalam rangka memperingati HUT ke-77 Radio Republik Indonesia tahun 2022 bertempat di Kantor RRI Kota Palembang, Kamis (29/9).

Pada acara tersebut tampak Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) yang didampingi langsung oleh Kepala RRI Sumsel Drs. Joko Purnomo, M.M., dan sebagai presenter Thata Edins Pro 1 RRI.

Pembacaan berita oleh Danlanud SMH dengan materi berita antara lain, Paska dibuka kembali keberangkatan umroh data umroh naik dratis, Realisasi penerimaan pajak Palembang masih kurang dari yang ditargetkan, Warga Palembang dihimbau jangan keluar rumah disiang hari untuk menghindari siklus perubahan cuaca yang tidak menentu, Harga karet di Sumsel kiat merosot dipasar global, Dalam rangka HUT Kabupaten Muba Gubernur Sumsel melantik Pengcab Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia di Muba sebagai upaya mewadahi atlet berkuda di Sumsel, serta Komandan Lanud SMH juga membacakan berita Perihal terus perkembangan pasca pemulihan covid-19 di Provinsi Sumsel.

Seusai pembacaan berita, Danlanud SMH mengucapkan terimakasih atas undangan menjadi narasumber dalam program tokoh Sumsel di RRI Sumsel ini, serta diberikan kepercayaan sebagai pembacaan warta berita di RRI Sumsel ini, “dan merupakan suatu pengalaman sangat berharga bagi kami dapat membacakan berita seputaran perkembangan terkini di Provinsi Sumatera Selatan,”ungkap Komandan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *