Peduli Generasi Emas, UPDK Keramasan Edukasi Siswa SD Tentang K3

Ekbis94 Dilihat

PALEMBANG | Menutup triwulan 3 tahun 2022 ini, PLN UPDK Keramasan memberikan edukasi mengenai Kelistrikan serta Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di lingkungan Ring 1 PLN UPDK Keramasan, Kamis (29/9).

Guru serta para siswa di SDN 198 Kertapati turut ambil peran dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dari sisi pendidikan agar dapat lebih mudah disosialisasikan serta terdistribusi dengan baik mengenai bahaya tersengat listrik pada saat banjir.

Edukasi inipun dikemas dengan sangat menarik, sehingga para generasi emas ini dapat lebih mudah mengerti dan memahami pentingnya K3 dalam kehidupan sehari-hari.

Jauhari, Kepala Sekolah SDN 198 Kertapati mengapresiasi dan berterima kasih kepada Tim K4 UPDK Keramasan yang telah memberikan edukasi, beliau berharap agar para siswa dapat mengimplementasikan hasil edukasi ini dirumahnya masing-masing.

“Semoga edukasi ini dapat di implementasikan siswa,” harapnya.

Terpisah, Manager PLN UPDK Keramasan, Erwin Andy Herlambang menyampaikan sosialisasi ini dilakukan secara rutin per-triwulan kepada masyarakat ring 1 PLN UPDK Keramasan.

“Kita berharap masyarakat dapat lebih memahami mengenai pentingnya K3 dalam kehidupan sehari-hari dan mengutamakan budaya safety dalam beraktivitas sehari-hari,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *