Beranda KOTA TANGERANG SELATAN Pecah Ban, Mobil Daihatsu Terios Terguling Tiga Kali di Tol Bintaro-BSD

Pecah Ban, Mobil Daihatsu Terios Terguling Tiga Kali di Tol Bintaro-BSD

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG SELATAN – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas gerbang keluar Tol Bintaro, Senin (11/9/2017). Kecelakaan yang diakibatkan pecah ban itu menyebabkan sebuah mobil Daihatsu Terios, Nomor Polisi B 1149 ZMF terguling.

Kecelakaan bermula ketika mobil yang dikemudikan Abdul Ajis, 40, warga Depok melaju dari arah Bintaro menuju kawasan Bumi Serpong Damai (BSD). Sesampainya di dekat pintu keluar tol mendadak ban belakang pecah akibatnya pengemudi hilang kendali hingga mobil yang dikendarainya terguling.

“Saat sedang melaju, tiba-tiba mobil yang dikendarai korban pecah ban hingga mobil pun terguling tiga kali setelah akhirnya berhenti karena menabrak pagar pembatas jalan tol,” ungkap Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Lalu Hedwin, Senin (11/9/2017).

Beruntung sang supir dan seorang penumpangnya bernama Almirah, tidak mengalami luka serius dan berhasil menyelamatkan diri dari kejadian tersebut.

“Tidak ada luka serius, penumpangnya hanya masih shock,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut, sempat terjadi kemacetan di Exit Tol BSD. Oleh petugas PJR, mobil yang mengalami kerusakan cukup parah itu pun telah ditarik dan diamankan dari jalan tol. /Mrs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here