Owner Tintamerah Resmi Daftarkan Diri Jadi Ketua IWO Sumsel

Palembang – Pemilik Media Tintamerah.co.id Efran resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Ikatanan Wartawan Online (IWO) Sumsel periode 2022-2027, Kamis (18/5/2023) di Sekretariat Pantia IWO Sumsel Jalan Anggada Kalidoni.

Efran mengatakan, berkas pencalonan dirinya sudah diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Yunani dan disaksikan Ketua OC Awan dan Ketua SC Sonny Kushardian.

“Hari ini, saya sudah resmi mendaftrakan diri dan menyerahkan berkas administarasi sebagai syarat pendaftaran menjadi Ketua IWO Sumsel di periode selanjutnya,” katanya saat diwawancarai usai menyerahkan berkas.

Dirinya berharap, kedepan pemilihan IWO Sumsel ini dapat berjalan dengan lancar, demokrasi tanpa halangan.

“Semoga pemilihan nanti berjalan dengan lancar, tanpa ada keributan seperti ditempat-tempat pemilihan lainnya. Saya dan Ardhy yakin bisa memajukan IWO Sumsel lebih baik lagi,” ulasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Yunani menyampaikan, bahwa hari ini sudah ada 2 bacalon Ketua IWO Sumsel yang sudah menyerahkan berkas yakni Ardhy Fitriansyah Owner Mattanews.co dan Efran Owner Tintamerah.co.id.

“Hari ini pendaftaran ditutup pada pukul 00.00 WIB. Dan karena pemberkasan sudah kami terima, selanjutnya besok Jum’at (19/5/2023) akan kita lakukan verifikasi,” tutupnya.

Mubeswil IWO Sumsel dilaksanakan pada 28 Mei 2023, di Hotel LUMINOR Jalan Jend Sudirman No 1111 A Sungai Pangeran Kec Ilir Timur 1 Kota Palambang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar