Mewakili Sumsel di Tingkat Nasional, Siswi Asal Muba Sabet Prestasi Membanggakan

Muba57 Dilihat

JAKARTA | Prestasi membanggakan, Siswi SMA Negeri 4 Sekayu asal Kabupaten Musi Banyuasin Reza Notapia mewakili Provinsi Sumatera Selatan berhasil meraih penghargaan sebagai Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional tahun 2022 Katagori Most Like Content Sosialisasi Keselamatan Berlalulintas Bagi Pengendara.

Acara ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Tingkat Nasional ini dihadiri langsung oleh Menteri Perhubungan, dan Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Drs Hendro Sugiatno MM di Hotel Grand Mercure Harmoni Jakarta, Kamis (15/9/2022).

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan doa dari bapak ibu guru, orang tua, teman-teman, dan khususnya pak Pj Bupati Muba H Apriyadi sehingga saya bisa meraih penghargaan ini. Ini saya persembahkan untuk Kabupaten Muba dan SMA Negeri 4 Sekayu, dan Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,”ungkapnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih tersebut.

“Kami Pemkab Muba bersama masyarakat Muba sangat bangga dan mengapresiasi prestasi dan antusiasme siswa kita atas Reza Notapia sehingga meraih prestasi yang membanggakan bukan hanya membanggakan kabupaten saja tetapi membanggakan provinsi Sumatera Selatan,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *