Mayat Tanpa Busana Mengapung di Sungai Musi

Hukrim38 Dilihat

PALEMBANG |  Mayat tanpa identitas berumur sekitar 30 tahun, mengapung di pinggiran Sungai Musi, di Jalan H Faqih Usman, RT 19, Kelurahan 1 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) 1, Palembang, Kamis (27/10) sekira pukul 11.00 WIB.

Mayat tanpa busana ini saat ditemukan oleh saksi Erlina (45) warga setempat, saat ibu rumah tangga (IRT) ini hendak membuang sampah.

” Saya hendak membuang sampah, melihat sesosok orang dalam posisi tertelungkup tanpa busana sudah mengapung di air,” katanya, Kamis (27/10).

Menurutnya setelah melihat ada mayat dirinya langsung memberitahukan tetangga dan warga lainnya. Sehingga langsung melaporkan penemuan mayat ini ke Polsek SU I Palembang, tak lama datang petugas kepolisian dan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang untuk mengevakuasi mayat tersebut.

“Saat ditemukan mayat sudah membiru membengkak sehingga diperkirakan sudah lebih dari satu hari tenggelam,” katanya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi melalui Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas di perairan Sungai Musi 1 Ulu Palembang.

“Benar penemuan bermula adanya laporan dari masyarakat bahwa ada mayat mengapung, setelah anggota ke TKP kemudian langsung mengevakuasi mayat ke RS Bhayangkara Palembang,” katanya.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban.

“Mayat sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk di visum, bagi keluarga yang merasa mayat ini keluarganya bisa langsung datang ke RS Bhayangkara,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *