Beranda GENERAL Makanan Korea yang Pantang Dikonsumsi Artis

Makanan Korea yang Pantang Dikonsumsi Artis

0
Ilustrasi/bbs/istimewa

Katanews.id – Penampilan adalah salah satu modal para bintang-bintang muda Negeri Gingseng. Artis Korea sungguh memukau, dengan Kulit halus ditunjang dengan bentuk tubuh yang ideal, semakin membuat mereka digilai para fans dari penjuru dunia.

Ya, para artis Korea itu memang dituntut memiliki tubuh yang proposional. Ternyata tidak hanya melalui latihan dan olahraga, dilansir Koreaboo, sejumlah manajemen melarang artis mereka mengonsumsi beberapa makanan tertentu. Apa sajakah makanan yang dimaksud?

1. Roti
Artis Korea tidak diperbolehkan makan roti, kecuali roti yang berbahan dasar gandum utuh. Kebiasaan ini akan membuat berat badan turun cukup banyak.

2. Mi
Selama masa promosi artis, jenis makanan mi juga sangat dilarang.

3. Nasi
Kebanyakan agensi hanya membolehkan para artisnya makan nasi merah jika memang benar-benar harus makan nasi. Mereka sangat melarang para artisnya makan nasi putih, terutama saat masa promosi.

4. Jokbal (kaki babi)
Jokbal adalah makanan yang sangat terkenal di Korea Selatan, biasanya dijual pada larut malam. Makanan ini sangat dilarang karena selain mengandung lemak, kandungan kalorinya juga sangat tinggi.

5. Burger
Makanan yang satu ini mengandung kalori sangat tinggi. Eunwan dari grup idol ASTRO mengaku ia dilarang makan burger sewaktu training. Meskipun demikian, ia tetap diam-diam makan burger saat itu. /Bs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here