Beranda GENERAL Lokasi di Kota Tangerang Ini Kerap Dijadikan Tempat Aksi Tawuran

Lokasi di Kota Tangerang Ini Kerap Dijadikan Tempat Aksi Tawuran

0

KOTA TANGERANG,PenaMerdeka – Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Samono, mengungkap ada beberapa lokasi yang kera terjadi aksi tawuran di Kota Tangerang, terutama saat sahur dan menjelang subuh.

“Wilayah hukum kami yang sering dijadikan lokasi tawura di Jembatan Merah kampung Babakan, Cikokol, Jl MH Thamrin, Kebon Nanas, Jalan Benteng Betawi dan Tanah Tinggi,” terang Ewo, Senin (13/5/2019).

Ewo menuturkan, dua massa yang saling bentrok didominasi remaja yang menggunakan sepeda motor bahkan menggunakan senjata tajam saat tengah nongkrong-nongkrong.

“Kedua belah pihak melakukan perjanjian titik temu lokasi saat hendak tawuran menggunakan sosial media (sosmed) seperti Facebook, Instagram, atau WhatsApp,” terangnya.

Guna mengantisipasi hal itu terjadi, Ewo menambahkan, ia telah membentuk regu anti huru-hara dengan jumlah tiga kelompok untuk menghalau aksi bentrokan warga.

“Kami sudah membentuk kelompok yang masing-masing dipimpin perwira ditempatkan di titik rawan tawuran dan sewaktu-waktu dibutuhkan langsung mengendalikan situasi,” imbuh Ewo. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here