Beranda POLITIK KPU Launching Jingle dan Maskot Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

KPU Launching Jingle dan Maskot Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang menggelar soft launching jingle dan maskot pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tangerang 2018, Rabu (23/8/2017).

Ketua KPU Kota Tangerang, Sanusi menyatakan, soft launching ini adalah awal sebelum tahapan launching Pilkada Kota Tangerang. Dengan adanya simbol yang ditetapkan, maka akan mudah mengingatkan momen pilkada 2018 mendatang.

“Kita tetapkan si Bentos sebagai maskot Pilkada Kota Tangerang 2018. Bentos adalah singkatan dari benteng nyoblos,” kata Sanusi.

Lanjut Sanusi, tagline KPU juga ditetapkan ‘bersama sukseskan’. Ia berharap masyarakat Kota Tangerang sama-sama turut menyukseskan Pilkada Kota Tangerang.

“Kita bahu membahu bekerjasama agar pilkada ini bisa disukseskan,” ujarnya.

Sementara, sayembara jingle juga sudah selesai dilaksanakan. Dari beberapa yang mendaftar ditetapkan tiga group dengan kombinasi terbaik.

“Yang saya bangga tanpa diminta judulnya bersama sukseskan, searah dengan tagline kami,” tegasnya.

Namun demikian, karena diharuskan memilih satu group yang terbaik, dewan juri akhirnya memutuskan group D’Legend ditetapkan sebagai jingle.

“Yang lain bukan berarti ga bagus, semua bagus. Dewan juri dengan dengan pertimbangan memutuskan D’Legend pemenangnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, setelah sayembara, tambah dia, akan ada lomba lain berkaitan masyarakat luas. Diantaranya gerak jalan sadar pemilu pada bulan november, fun bike, lomba gapura sadar demokrasi, dan lomba fotografi. /rill

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here