Beranda KOTA TANGERANG SELATAN Komitmen Bantu Perkembangan Pemkot Tangsel, PKK Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

Komitmen Bantu Perkembangan Pemkot Tangsel, PKK Gelar Pertemuan Rutin Bulanan

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG SELATAN – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) menggelar acara Pertemuan Rutin Bulanan PKK tingkat Kota Tangerang Selatan di Balaikota Tangerang Selatan, Rabu, (13/9/2017). Acara tersebut merupakan yang pertama kalinya diadakan dengan tujuan agar para anggota PKK dapat membantu Pemerintah dalam menjalankan program-programnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Tini Benyamin Davnie selaku Ketua Tim Penggerak PKK Tangsel. Watina yang merupakan istri dari Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie ini mengatakan bahwa pertemuan pertama ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi pihak PKK se-Tangsel.

“Maksud dan tujuan diadakannya pertemuan rutin bulanan ini adalah sebagai wadah untuk para anggota dapat bersilaturahmi dan bertukar pengetahuan, karena di setiap kegiatan yang dilakukan PKK selalu menghadirkan narasumber yang dapat memberikan inovasi-inovasi dan pengetahuan baru yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh para anggota PKK dalam mengembangkan daerahnya,” ujarnya.

Tini juga menyampaikan bahwa pihaknya akan selalu siap dalam mendukung Pemerintah Kota beserta jajarannya untuk perkembangan Kota Tangerang Selatan.

“Jika dinas-dinas terkait membutuhkan bantuan untuk mensosialisasikan program-program , maka kami PKK siap untuk membantu.” imbuhnya.

Sementara itu, Staff Ahli Bidang Kemasyarakatan dan ESDM, Suharno menyampaikan bahwa upaya yang sudah dilakukan dalam membangun Kota Tangsel sudah membuahkan beberapa pencapaian yang terus meningkat. Pengakuan atas prestasi yang diraih oleh Kota Tangsel sendiri cukup beragam, salah satunya adalah prestasi yang diraih pada tingkat Nasional yaitu dengan kategori penghargaan kota peduli HAM.

“Harapan saya para anggota PKK mampu untuk membaca peluang dalam menjalin kerjasama dengan stakeholder yang ada di wilayahnya agar PKK bisa menjadi organisasi yang maju dan berkembang dan meningkatkan peran serta aktif masyarakat,” pungkasnya. /Mrs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here