Komandan Lanud SMH Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama Dan Pegawai Negeri Sipil

TNI | Polri52 Dilihat

PALEMBANG | Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., pimpin upacara kenaikkan pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang bertempat di lapangan apel Mako Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH), Sabtu (1/10).

Dalam sambutan Komandan Lanud SMH ia berpesan bahwa, apa yang telah saudara-saudara raih tidak mudah didapatkan. Keberhasilan yang telah saudara-saudara raih tersebut agar benar-benar dapat dihayati, dan di implementasikan di lapangan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.
Jadikanlah kenaikan pangkat tersebut sebagai momentum dalam meraih sebuah keberhasilan, yang didalamnya tersimpan tantangan dan tuntutan yang harus dipenuhi dengan segenap rasa tanggung jawab. Mudah-mudahan pencapaian ini akan selalu diikuti dengan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas maupun keberhasilan yang lain.

Ditempat terpisah, Komandan Lanud SMH juga pimpin acara pelaporan kenaikan pangkat Korps Perwira bertempat di ruangan Katalina mako Lanud SMH.

Komandan Lanud SMH juga menegaskan bahwa, kepercayaan dan penghargaan kepangkatan yang telah berhasil diraih itu memang benar-benar dapat dipertanggung jawabkan dan dibuktikan dalam setiap pelaksanaan tugas sehari-hari dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai, tegas Komandan.

Dipenghujung acara tersebut, tampak Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang beserta seluruh anggota Lanud Sri Mulyono Herlambang memberikan ucapan selamat kepada para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lanud Sri Mulyono Herlambang yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *