Klarifikasi Baim Wong soal Prank KDRT ke Polisi: Paula Verhoeven Sudah Peringatkan tapi Saya yang Punya Ide

Nasional49 Dilihat

JAKARTA | Video prank KDRT terhadap polisi yang dibuat Baim Wong rupanya berbuntut panjang. Dalam video yang diunggah di kanal YouTube Baim Paula dan kini telah dihapus itu diceritakan Paula Verhoeven mengaku sebagai korban KDRT.

Prank KDRT ini dikecam netizen hingga selebritas sekelas Deddy Corbuzier. Publik menilai, video yang diunggah tak lama setelah Lesti Kejora jadi korban KDRT ini mencerminkan Baim Wong yang kurang sensitif dan gagal berempati

KDRT bukan mainan dan tak layak dijadikan konten pendulang cuan di YouTube. Kini, komunitas Sahabat Polisi melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke Polsek Kebayoran Lama Jakarta. Ujungnya, Baim Wong minta maaf.

“Minta maaf ke kepolisian yang kemarin kita datangi. Sebenarnya salahnya kita, dikiranya kita itu sudah kenal karena memang sering banget saya ke sini. Dan juga, sudah merasa dekat tapi ternyata dari sisi luar kan penglihatannya lain, beda,” katanya.

Enggak Boleh Digituin

“Karena ini institusi pemerintah, enggak boleh digituin. Dan memang benar banget. Makanya tadi ke sini tuh minta maaf kalau memang salah. Kita salah. Mungkin introspeksi diri karena memang enggak boleh,” Baim Wong menyambung.

Melansir dari video klarifikasi di kanal YouTube Cumicumi, Kamis (6/10/2022), bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri berharap permintaan maafnya diterima. Baim Wong memahami kekesalan publik atas polahnya bikin video prank KDRT ke polisi.

Tolong Tegur Terus

“Karena memang saya manusia. Dikiranya enggak kenapa-napa ternyata begini. Cuma tolong tegur terus ya, enggak apa-apa. Saya insyaallah malah pengin banget ditegur biar belajar terus,” bintang film Bebas menyambung.

Dalam kesempatan itu, Baim Wong menjelaskan Paula Verhoeven sebenarnya sudah memperingatkan, keputusan bikin video prank ke polisi ini berisiko. Namun ayah dua anak ini berkukuh pada pendiriannya.

Paula Sudah Peringatkan

“Saya juga mau bilang, istri saya sebenarnya sudah memperingatkan. Cuma sayanya pribadi yang punya ide. Kasihan dia. Bukannya saya membela, kejadiannya seperti itu, memang. Semuanya sih sebenarnya balik lagi ke introspeksi diri,” Baim Wong menjelaskan.

Lagi-lagi, dia minta maaf dan berharap tak ada yang dirugikan atas video prank ini. “Di sini, saya benar-benar meminta maaf, enggak lebih. Enggak kruang. Mudah-mudahan enggak ada pihak yang dirugikan di polisi. Memang salahnya kita sih, itu saja,” ia mengakhiri.

 

 

Sumber: Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *