Kades Bailangu Kaget Terima Motor dari Apriyadi

KATANEWS.ID, Muba – Perangkat Desa Bailangu mendapat hadiah motor langsung dari Pj Bupati Apriyadi Mahmud sebagai penghargaan atas prestasi mereka dalam meraih Anugerah Award Desa Cantik Tahun 2023 tingkat nasional. Hadiah ini diterima dengan kejutan oleh Kades Ali Sodikin, yang mengucapkan terima kasih atas perhatian langsung Bupati.

“Alhamdulillah, terima kasih Pak Bupati Apriyadi atas hadiah motor ini untuk kami di Kantor Desa Bailangu,” ujar Kades Ali Sodikin, mengekspresikan kekagetannya atas kunjungan langsung Bupati.

Motor tersebut akan dimanfaatkan untuk operasional Perangkat Desa, memudahkan pelayanan kepada masyarakat. Pj Bupati Apriyadi Mahmud memberikan apresiasi terhadap kinerja Desa Bailangu yang diakui secara nasional, terutama dalam kategori Desa Berkembang menggunakan data regsosek.

“Semoga terus membawa kemajuan untuk Desa, hadiah motor ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada perangkat Desa Bailangu dalam melayani masyarakat,” ungkap Pj Bupati.

Selain hadiah motor, Bupati juga berencana memberangkatkan umroh gratis bagi Kepala Desa Bailangu dan operator desa. “Sebagai apresiasi tambahan, Kades Bailangu akan diberangkatkan Umroh gratis,” kata Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat daerah dan tokoh masyarakat setempat, menambah kekhidmatan momen tersebut. (*)