Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-17 vs Palestina

JAKARTA | Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Palestina U-17 pada pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Palestina.

Indonesia akan bertemu Palestina pada pertandingan Grup B Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, pada Jumat (7/10) malam.

Pertandingan Indonesia vs Palestina ini akan disiarkan langsung di Indosiar mulai pukul 20.00 WIB.

Tim Garuda Nusantara, julukan Timnas Indonesia U-17, kini memuncaki klasemen sementara Grup B dengan mengoleksi enam poin.

Hasil tersebut diraih Indonesia usai meraih kemenangan di dua pertandingan awal. Pada laga tersebut Arkhan Kaka dan kawan-kawan sukses mengalahkan Guam 14-0 dan UEA dengan skor 3-2.

Sementara Palestina kini berada di posisi juru kunci klasemen Grup B usai kalah dari dua laga yang telah dilakoni.

Pada pertandingan pertama Palestina kalah telak 0-4 dari Malaysia. Kemudian di laga kedua kalah 3-4 dari UEA.

Meski Indonesia menang di dua pertandingan dan Palestina selalu kalah, namun pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti meminta anak asuhnya untuk tidak menganggap remeh lawan.

“Saya sudah sampaikan ke pemain tidak boleh puas diri masih ada dua laga lagi. Ini berat seperti final juga, saya bilang kurangi kesalahan terutama saat defense terus koordinasi pertahanan lebih rapi. Fokus lawan Palestina hari Jumat,” ucap Bima Sakti.

“Kemarin kita ambil video mereka [Palestina]. Mereka tim yang bagus mereka punya materi pemain merata juga dan sempat mempersulit UEA kemarin dan hampir menang. Postur tubuh pemain Palestina tinggi-tinggi. Saya bilang ke pemain semua laga penting kita harap kita enggak tergantung tim lawan,” ujar Bima Sakti menambahkan.

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17
Stadion Pakansari, Cibinong/ Indosiar/ Jumat (7/10)/ Pukul 20.00 WIB

Sumber:CNN Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *