Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Barcelona vs Inter

Olahraga63 Dilihat

JAKARTA | Pertandingan babak penyisihan grup Liga Champions akan berlanjut pada hari kedua matchday keempat termasuk laga seru Barcelona vs Inter Milan.

Matchday keempat Liga Champions pada hari kedua akan menggelar delapan pertandingan yang berlangsung pada Rabu (12/10) dan Kamis (13/10) dini hari WIB.

Dua pertandingan fase grup akan berlangsung mulai berlangsung pada Rabu puku 23.45 WIB. Napoli akan menjamu Ajax Amsterdam di Grup A dan duel di Grup B mempertemukan Atletico Madrid vs Club Brugge.

Napoli bisa memastikan lolos ke babak 16 besar jika menang atas Ajax di Stadion Diego Armando Maradona. Torehan serupa juga bisa diukir Club Brugge andai mampu membawa pulang tiga poin dari markas Atletico.

Beberapa jam berselang akan ada enam pertandingan yang berlangsung serentak, termasuk duel sengit Barcelona vs Inter.

Barcelona jelas mengusung misi balas dendam di laga ini. Hal ini dikarenakan Blaugrana takluk dari Inter dengan skor 0-1 pada matchday ketiga lalu.

Kemenangan juga berarti penting buat tim asuhan Xavi Hernandez demi menjaga peluang lolos ke fase gugur. Tim Catalan saat ini menempati posisi ketiga di bawah Bayern Munchen dan Inter.

Kick off pertandingan ini akan berlangsung pada Kamis pukul 02.00 WIB. Bentrok Barcelona vs Inter bisa disaksikan di SCTV dan Vidio.

Jadwal Pertandingan Matchday 4 Liga Champions

Rabu (12/10)

Napoli vs Ajax (23.45 WIB)

Atletico vs Club Brugge (23.45 WIB)

Kamis (13/10)

Rangers vs Liverpool (02.00 WIB)

Bayer Leverkusen vs Porto (02.00 WIB)

Barcelona vs Inter (02.00 WIB)

Viktoria Plzen vs Bayern Munchen (02.00 WIB)

Sporting Lisbon vs Marseille (02.00 WIB)

Tottenham vs Eintracht Frankfurt (02.00 WIB)

Sumber:CNN Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *