Jadwal Indonesia vs Vietnam di Penentuan Kualifikasi Piala Asia U-20

Olahraga66 Dilihat

JAKARTA | Timnas Indonesia U-20 akan melawan Vietnam di laga penentuan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Berikut jadwal Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20.

Kedua tim sama-sama sedang berada di atas angin. Timnas Indonesia U-20 dan Vietnam sukses menyapu bersih dua laga sebelumnya dengan kemenangan meyakinkan.

Menariknya kedua tim mencetak hasil pertandingan dengan skor identik. Indonesia dan Vietnam sama-sama menang dengan skor 4-0 dan 5-1 dalam dua laga di babak penyisihan.

Pertandingan Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9) pukul 20.00 WIB.

Hasil identik ini membuat selisih gol Indonesia dan Vietnam sama-sama 9-1. Namun Skuad Garuda Nusantara menjadi pemuncak klasemen grup F karena lebih sedikit menerima kartu kuning.

Skuad Garuda Nusantara mendapat dua kartu kuning sementara The Young Golden Star sudah tiga kartu kuning.

Dengan catatan pertandingan di dua pertandingan terakhir, pertandingan Indonesia vs Vietnam diprediksi akan berjalan sengit. Masing-masing kubu akan mengincar kemenangan agar mendapat tiket langsung ke putaran final Piala Asia U-20 2023.

Sebab tim yang kalah harus berharap pada jatah tiket untuk runner-up terbaik. Terdapat lima ruang bagi tim penghuni peringkat kedua dari masing-masing grup.

Jadwal Indonesia vs Vietnam di Kualifikasi Piala Asia U-20

Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam/Kualifikasi Piala Asia U-20 Grup F / Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya / Minggu 18 September pukul 20.00 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *