Beranda KOTA TANGERANG Jadi Kuda Hitam! Partai Gerindra dan PKS Siap Koalisi, Begini Kata Politisi...

Jadi Kuda Hitam! Partai Gerindra dan PKS Siap Koalisi, Begini Kata Politisi Gerindra

0

Katanews.id – KOTA TANGERANG – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tangerang siap berkoalisi untuk menjadi Kuda Hitam di ajang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018 mendatang.

“Saya rasa, Kota Tangerang akan tetap mengikuti jejak DKI Jakarta, sepertinya kita (Partai Gerindra-PKS-rd) akan menjadi kuda hitam untuk memenangkan Pilkada Kota Tangerang nanti. Bahkan, Jawa Barat kemarin sudah mendapatkan titik terang PKS-Gerindra koalisi lagi,” kata anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Gerindra, Turidi Susanto setalah rapat paripurna, Jum’at (8/9/2017).

Diakuinya, banyak kader terbaik dari Partai Gerindra yang nanti akan didorong menjadi peserta di Pilkada Kota Tangerang 2018 untuk mendampingi saudara Hilmi Fuad selaku Anggota DPRD Kota Tangerang yang juga pernah menjadi Calon Wakil Walikota Tangerang mendamping saudara Abdul Syukur di ajang Pilkada sebelumnya.

“Ya, kita punya kader terbaik, seperti Andra Soni, Pontjo Prayogo dan kader internal lainnya, dan saya yakin akan memenangkan Pilkada Kota Tangerang nanti bersama PKS,” ungkapnya.

Saat ditanya wartawan katanews.id, Gerindra ataukah PKS yang akan menjadi Calon Walikota Tangerang 2018 mendatang? Menurut Turidi, pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan PKS dan melakukan survei internal.

“Ya, kita (Gerindra) akan buat survei internal terlebih dahulu untuk mendorong kader internal kita sendiri, dan untuk siapa calon walikotanya, baik itu Gerindra atau PKS kita masih tetap intens berkomunikasi. Yang pasti, siapapun yang nantinya akan menjadi calon walikota, Grindra atau PKS, itulah yang terbaik dan kuda hitam menang,” pungkasnya. /Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here